Oleh Yvonne Chang
Wakil Presiden & Managing Director
Yahoo! Asia Tenggara
Wakil Presiden & Managing Director
Yahoo! Asia Tenggara
ATAS jumlah informasi yang dihasilkan adalah melampaui kemampuan manusia untuk mencerna itu. Sebagai contoh, sekitar 145 gigabyte (GB) dari data yang ada untuk setiap orang di bumi. perusahaan komersial di seluruh dunia dihasilkan sekitar 48 miliar GB data tahun lalu. Walmart, pengecer terbesar di dunia, memiliki lebih dari satu miliar GB data pelanggan pada server tersebut. Untuk meletakkan ini dalam perspektif, manusia normal bisa, di terbaik, membaca dua GB teks dalam seumur hidup.
"Antara tahun 1950 dan 1990, data yang dihasilkan di komputer dunia dua kali lipat setiap lima tahun," kata laporan dari IDC (International Data Corp). 'Pada 1990-an, seperti PC mulai berkembang biak, data mulai dua kali lipat setiap tiga tahun. Pada tahun 2000, sebagai ponsel tertangkap, data dua kali lipat setiap dua tahun sampai 2008. Pada tahun 2009 dengan video menjadi lebih umum, data diatur ke dua kali lipat setiap tahun sampai 2012. "
Jadi, mendapatkan konten yang tepat dan relevan terhadap permintaan itu sendiri merupakan masalah besar. Perusahaan seperti Yahoo, yang berfokus pada pencarian dan konten, yang upping ante di bagian depan teknologi. Berita organisasi semakin berpaling ke cara-cara baru untuk menyajikan konten mereka, termasuk melalui bentuk-bentuk yang disempurnakan pencarian. Sebuah penelitian Pew studi pada tahun 2008 menemukan bahwa 83 persen dari orang yang mencari berita online menggunakan mesin pencari untuk menemukannya.
Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa kedua atas aplikasi yang baik konsumen dan bisnis menguntungkan pada platform PC online pencarian dan konten - dibandingkan dengan suara dan pesan pada platform mobile.
'Cari dan konten pergi bersama-sama karena Anda perlu pencari untuk menemukan konten yang tepat, "kata sebuah studi oleh AMI Partners, yang berfokus pada UKM (perusahaan komersial dengan sampai 999 karyawan). "Konten adalah raja di dunia online karena pencarian itu sendiri ada artinya kecuali digunakan untuk menemukan konten yang relevan."
Pada suatu kali orang datang ke Yahoo! untuk tiga produk utama, Mail, Messenger dan News. Tapi hari ini, Yahoo! menjadi titik fokus utama bagi konsumen dan profesional, baik itu pengguna muda pada berburu selebriti atau ingin bersosialisasi dengan keluarga atau teman, atau penonton yang canggih yang mengakui Yahoo! Keuangan dan Olahraga Yahoo! halaman sebagai yang paling berwibawa di bidangnya masing-masing, atau orang yang ingin sekadar membeli atau menjual produk atau jasa.
Bagi pengiklan, hal ini berarti mereka dapat menempatkan pesan mereka pada pengalaman online premi yang mencapai dan terlibat dengan khalayak sasaran yang sangat pasti. Selain itu, menangkap konsumen ketika mereka online dan siap untuk melakukan pembelian lebih pendek siklus pengambilan keputusan. Tidak semua orang memahami ilmu di balik iklan pencarian. Yahoo! menyederhanakan proses dan menghubungkan pencarian untuk konten sehingga pengiklan dapat mengambil keuntungan dari kemampuan penargetan yang luar biasa dibangun ke platform
0 komentar:
Posting Komentar